Sabtu, 18 Mei 2013

Curhatan Pengander 1


Dear Pengander…..
Minggu ini blog CALEG KALBAR 2014 udah 80% final… tinggal input nama caleg dan penempatan dapil masing2…  Dan berikutnya siap di publish ke masyarakat.  Tu blog memang direncanakan gak ada halaman profil buat caleg… Kecuali data tentang PENGANDER itu sendiri.
Oh ya, pengander itu sebutan bagi para tukang ngander. Di kampung2  pengander ini biasanya dikenal suka menyambangi satu tempat ke tempat lainnya..  Gak ada kerjaan yg jelas dan berarti juga yang dilakukannya. Maka sering kali orang tua menyebut anaknya dengan nama tukang ngander… hihihihi…
Menjadi tukang ngander memang ada suka dan dukanya… sukanya ya itu tadi bebas. Bebas dalam artian berekspresi, beride, beraktivitas apapun. Selama jadi pengander, tukang ngander itu berhak untuk menentukan tempat dimana dia mengander.. entah itu di warung kopi, di warnet, dikantor temen, bahkan tak jarang ada yang mengander dari kloset ke kloset….
Seiring berjalannya waktu, para pengander pun berkembang menjadi sebuah kegiatan yang harus dilakukan. Gak ngander kreatifitas agak mandek. Salah satu kreatifitas PENGANDER adalah membuat blog CALEG KALBAR PEMILU 2014. Ini blog murni keinginan pengander supaye orang rumah tu tau dan kenal same caleg yg biase diomongkan di serambi teras depan rumah…  biaselah gossip orang kampong.. syukur2 sich caleg yg diomongkan lewat, ade gak tambol yg  bise dikunyah sore nie….
Buat caleg atau rekan2 yg mau menghubungi si PENGANDER bise ke FANS PAGE PESBUK Pengander…  atau kirim sms dulu ke nomor 0813-454-98789 (Nie nomor si PENGANDER)…
Sekian dulu pemirsa… PENGANDER udah mau balik ke rumah. Ntar pengander sambong lagi.

Salam Hormat

PENGANDER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar